Rabu, 13 November 2013

Lipton, Minuman Teh Cepat Saji

Lipton
Teh Lipton
Teh merupakan minuman yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Minuman teh sangat digemari oleh kebanyakan masyarakat dari berbagai kalangan, baik orang dewasa maupun anak-anak. Minuman teh juga dapat disajikan dalam berbagai suasana, saat bersantai bersama keluarga maupun dalam acara formal. Produk minuman teh pun banyak beredar di pasaran dengan berbagai merek. Salah satu merek produk minuman teh yang sudah bertaraf internasional adalah Lipton Ice Tea.

Jenis-Jenis Teh
Teh dibagi dalam empat jenis, yaitu:

1. Teh hitam (black tea), berasal dari bagian daun teh yang paling tua, kemudian dikeringkan hingga berwarna kehitaman. Jenis teh hitam inilah yang dipakai sebagai bahan dasar pembuatan teh Lipton.

2. Teh putih (white tea), daun teh hanya diambil dari satu pucuk tertinggi tiap satu pohon.

3. Teh hijau (green tea), berasal dari pucuk teh yang diproses langsung dengan panas tanpa mengalami proses perubahan kimia.
4. Teh Oolong, dibuat dari tanaman teh di daerah semi tropis.

Minuman Teh Cepat Saji
Karena aktivitas yang sangat padat, mungkin anda merasa kerepotan untuk menyiapkan secangkir minuman teh. Jangan khawatir, sekarang anda bisa menikmati minuman teh cepat saji yang praktis dan dapat langsung diminum. Apa lagi kalau bukan Lipton Ice Tea. Minuman teh praktis berstandar internasional ini bisa anda nikmati setiap hari untuk menyegarkan hari-hari anda.

Tidak ada komentar: